RAPAT TEKNIS PENGELOLAAN ANGGARAN LINGKUP DITJEN PSP TAHUN 2022

Keterangan Gambar : Foto Bersama BPK, Kepada Dinas Petanian dan Kepala PSP


Kaur, Dinas Petanian-Menteri pertanian Shahrul Yasin Limpo(SYL) mengajak jajaran nya terus bergerak melakukan terobosan program pembangunan sektor pertanian yang lebih antisifatif.menurut nya,program pembangunan pertanian selain untuk mencukupi penyediaan pangan,juga di arahkan dapat menjaga stabilitas harga pangan agar tidak memberatkan dan membebani Masyarakat.

Dalam Rangka rapat teknis pengelolaan anggaran lingkup ditjen PSP di tahun 2022 Rabu (16/03/2022) di Jogja.

Yang di Hadiri Oleh Kepala dinas pertanian Lianto, SP dan kabid PSP Bambang Irawan,peserta dinas pertanian provinsi,dinas pertanian kab/kota se-sumatera dan Maluku Utara. 

Direktur jendral prasaran dan sarana pertanian(PSP) juga meminta seluruh jajaran Ditjen PSP serta kepala dinas lingkup pertanian tingkat provinsi dan kota serta jajaran untuk bekerjasama mendukung pelaksanaan seluruh kegiatan Ditjen PSP di daerah masing-masing.

Derektur jendral PSP juga sangat berharap kepada semua pihak terus berkomitmen melaksanakan kegiatan dan mengelola anggaran tersebut secara transparan dan akuntabel sesuai rincian program kegiatan yang telah di tetapkan oleh DIPA tahun Anggaran 2022. (Wina)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.